ALIH BAHAN BAKAR RUMAH MEMASAK from

element minyak bumiPenulis artikel Jeffry S. Dukes dari Universitas Utah, melalui hasil hitungan dari data industri dan geokimia serta biologi yang ada sekarang: 1 galon minyak bumi Amerika, ternyata membutuhkan 90 ton tumbuhan purbakala sebagai bahan material, artinya 1 liter minyak bumi berasal dari 23,5 ton tumbuhan purbakala. Lalu berapa tumbuhan yang dapat mencapai 23,5 ton itu? Hasil hitungan didapati, bahwa itu setara dengan 16.200 meter persegi jumlah tanaman gandum, teremasuk daun, tangkai dan seluruh akarnya. (kutipan dari zona artikel)

Dengan melihat kondisi ini kita bisa membayangkan, Bagaimana nasib bumi kita? tiap hari, tiap juta penduduk dunia menggunakan Bahan Bakar minyak bumi. sedang kita tahu bahan bakar minyak  bumi berasal dari tumbu-tumbuahan yang dah lama terbenam, terpendam, dan diOpen jutaan tahun dibumi. Soo apakah dengan pohon yang diOpen jutaan Tahun dibumi ini kita terus mempertahankan dan menggantungkan diri dalam segala aktifitas kita sehari-hari. tuntu tidak….

Bisa g’ ya Bahan bakar ini diciptakan lebih cepat??? tentu bisa, kenapa?. karena sejak dulu kita tidak pernah menciptakan bahan bakar. alamlah yang buat entu semua. Atas kehendak Tuhan tentunya.

Googling aja dah!!! Key “Briket”….

Briket ini merupakan bentuk lain dari batu bara, yaitubatu bara buatan.

lanjutnya entar ya!!!! bersambung dulu!!!

Tinggalkan komentar